selamat datang di blog SD NEGERI 2 PRINGTUTUL UPTD DIKPORA UNIT KECAMATAN ROWOKELE KEBUMEN terima kasih atas kunjungan anda saran dan kritik demi perbaikan kami sangat harapkan......selamat datang di blog SD NEGERI 2 PRINGTUTUL UPTD DIKPORA UNIT KECAMATAN ROWOKELE KEBUMEN terima kasih atas kunjungan anda saran dan kritik demi perbaikan kami sangat harapkan....

Sabtu, 24 April 2010

Prestasi SD Negeri 2 Pringtutul

Walaupun SD Negeri 2 Pringtutul adalah sekolah yang terpencil yang secara geografis terletak kurang lebih 10 km dari pusat kota Rowokele tapi untuk masalah prestasi tidak kalah dengan mereka yang berada di perkotaan. Gambar diatas bukti bahwa SD Negeri 2 Pringtutul adalah sekolah yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Banyaknya prestasi terpampang di etalase sekolah baik prestasi Olahraga , seni , Agama , Pramuka ataupun prestasi lainnya.



Foto di atas adalah dua siswa yang menjuarai Sprint contest dan mendapat juara 1 dan juara 2 yang dilaksanakan di Kabupaten Kebumen. Mereka adlah juara - juara dan pahlawan sekolah yang telah banyak membawa nama harum sekolah.