selamat datang di blog SD NEGERI 2 PRINGTUTUL UPTD DIKPORA UNIT KECAMATAN ROWOKELE KEBUMEN terima kasih atas kunjungan anda saran dan kritik demi perbaikan kami sangat harapkan......selamat datang di blog SD NEGERI 2 PRINGTUTUL UPTD DIKPORA UNIT KECAMATAN ROWOKELE KEBUMEN terima kasih atas kunjungan anda saran dan kritik demi perbaikan kami sangat harapkan....

Sabtu, 24 April 2010

Contoh ID Card Panitia dan Pengawas UASBN

Bagi anda yang ingin membuat ID Card baik itu untuk instansi atupun sebuah kepanitian kami berikan sample ID card Panitia dan Pengawas Ujian Sekolah / UASBN. Dengan memakai ID card tentunya memberikan kesan tersendiri bagi sekolah tersebut. Untuk melihat lebih jelasnya lagi gambar diatas silahkan double klik atau anda bisa mendownloadnya.
Untuk sekolah yang berkeinginan membuat anda bisa memesan kepada kami silahkan hubungi ( call/ sms : 081915050362 a.n Bapak. Catur Ampri Indragiri ) untuk anda kami berikan harga promosi silahkan lihat yang lainnya di sini karena kami juga melayani jasa pembuatan lainnya seperti PIN , Kartu undangan , Kartu nama , Cetak Foto , Laminating , dan penjualan alat - alat digital sablon.