selamat datang di blog SD NEGERI 2 PRINGTUTUL UPTD DIKPORA UNIT KECAMATAN ROWOKELE KEBUMEN terima kasih atas kunjungan anda saran dan kritik demi perbaikan kami sangat harapkan......selamat datang di blog SD NEGERI 2 PRINGTUTUL UPTD DIKPORA UNIT KECAMATAN ROWOKELE KEBUMEN terima kasih atas kunjungan anda saran dan kritik demi perbaikan kami sangat harapkan....

Sabtu, 24 April 2010

GEDUNG SD NEGERI 2 PRINGTUTUL

Tampak dari depan menghadap ke timur gedung kantor guru dan kepala sekolah SD Negeri 2 Pringtutul. Kondisi sekarang jauh lebih baik dari kondisi sebelum penulis berada di sana ( 2008 ) karena sekarang halaman sekolah sudah di cor sehingga tidak becek kalau hujan.


Ini adalah halaman sekolah yang dipergunakan biasa untuk upacara setiap hari senin dan olahraga baik olahraga badminton ataupun olahraga sepak takraw. Halaman SD Negeri 2 Pringtutul ini cukup luas ya kurang lebih ada 100 meter persegi lebih.

Selain sarana kelas di tahun 2008 SD Negeri 2 Pringtutul juga membangun sarana untuk kegiatan ibadah siswa yaitu dengan membangun mushola dengan ukuran kurang lebih 6 x 7 meter. Di tahun 2008 ini mushola SD Negeri 2 Pringtutul baru terealisasi dan diresmikan oleh Camat Rowokele bertepatan dengan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW. Dengan adanya mushola ini kegiatan keagamaan baik siswa disekolah maupun masyarakat setempat juga meningkat, terbukti dengan diadakannya kegiatan TPQ di sore hari yang jumlah anaknya juga mencapai ratusan.